Kasih Itu Menerima

IMG_20141221_170129

Kasih Yesus Kristus Itu Luar Biasa Di Dalam Hidup Orang Yang Percaya . Kasih murni Kristus, yang dikenal sebagai kasih amal, adalah jenis kasih yang paling tinggi, luhur, dan kuat, serta yang paling mendatangkan sukacita bagi jiwa (lihat 1 Nefi 11:23). Yesus Kristus adalah teladan sempurna dari kasih amal. Dalam pelayanan fana-Nya, Dia “berjalan berkeliling sambil berbuat baik,” memperlihatkan rasa iba yang lembut bagi yang miskin, yang sengsara, dan yang tertekan (lihat Matius 4:23; Kisah para Rasul 10:38). Untuk memperoleh kasih seperti Kristus, kita harus mengupayakannya, berdoa untuknya, dan mengikuti teladan Juruselamat dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan kita.

kita berada dalam kasih-Nya. Kita tidak memastikan diri kita untuk diselamatkan, tetapi kita menjaga agar diri kita aman.

Ada hal-hal dalam kehidupan sehari-hari yang harus kita lakukan untuk memastikan kita berada di tempat dimana Allah dapat memberkati kita dengan aktif, dan menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak diperkenankan-Nya, karena hal-hal tersebut dapat menyeret diri kita secara rohani.

Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.

Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu.” Filipi 4:7-9

Serangan-serangan akan kita alami dan jika bukan oleh rahmat dan lindungan-Nya, tidak ada dari kita yang dapat selamat. Dengan demikian, ada pertanyaan bagi kita: Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang? (Roma 8:35)

Seperti ada tertulis: Oleh karena Engkau kami ada dalam bahaya maut sepanjang hari, kami telah dianggap sebagai domba-domba sembelihan. Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang.” Roma 8:36-38

Oleh karenanya, jawabannya cukup sederhana dan saya ulangi kata-kata Paulus di ayat utama di atas, “atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.” Roma 8:39

Jelas kita dilindungi, dijaga dan dipelihara oleh kuasa Allah!

Tuhan, bawalah kami semua lebih dekat lagi dengan-Mu hari ini. Terima kasih atas kesetiaan-Mu kepada kami, sekalipun kadangkala kami terbelenggu pada tekanan-tekanan duniawi dan kami sepertinya tidak merasakan kehadiran-Mu. Di dalam nama Yesus Kristus kami berdoa, Amin.

Nikmatilah hari penuh kuasa dan sejahtera bersekutu dengan Allah di tempat kerja dan di rumah!

Dengan tidak mencari kepentingan sendiri atau puji-pujian yang sia-sia. Sebaliknya hendaklah dengan rendah hati yang seorang menganggap yang lain lebih utama dari pada dirinya sendiri.” Filipi 2:3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

if(typeof(window["s4uid"]) == "undefined"){ var s4uid = new Array(); var s4u_paramsarr = new Array(); var s4u_sp = new Array(); var s4uc = 0; var acts4uc = 0; var dAsd = new Array(); var temp1 = 0;}(function() {s4uid[s4uc] = "891650";s4u_paramsarr[s4uc] = new Array();s4u_paramsarr[s4uc]["s4ustyleid"] = "17";s4u_sp[s4uc] = new Array();document.write("");var s4u = document.createElement("script"); s4u.type = "text/javascript"; s4u.async = true;s4u.src = ("https:" == document.location.protocol ? "https://www" : "http://www") + ".stats4u.net/s4u.js";var x = document.getElementsByTagName("script")[0];x.parentNode.insertBefore(s4u, x);s4uc++;})();Stats4U - Counters, live web stats and more!
 Statistics

%d bloggers like this: