Hutang Kita Sudah Lunas

Ibrani 10:12 Tetapi Ia, setelah mempersembahkan hanya satu korban saja karena dosa, Ia duduk untuk selama-lamanya di sebelah kanan Allah

MISERERE-CONFESSIONApakah Anda tahu bahwa kita berhutang kepada Allah hutang yang sangat besar? Itu bukan hutang uang, itu adalah hutang dosa. Kita berhutang  dosa yang kita tidak pernah bisa bayar. Tetapi Allah sedemikian mengasihi kita bahwa Dia datang dengan sebuah rencana untuk membayar hutang – Dia memberi kita Anak-Nya untuk mati di kayu salib bagi dosa-dosa kita. Yesus adalah tanpa dosa.

Jadi, ketika Dia pergi ke kayu salib sebagai hukuman atas dosa-dosa kita, Dia dikorbankan untuk membayar hutang dosa kita walaupun  Dia tidak berhutang. Saudaraku, kenyataannya adalah bahwa hutang dosa kita telah dibayar lunas!  Pengorbanan Kristus adalah terlebih besar dari hutang dosa kita. Yesus adalah korban yang suci yang mau mati bagi kita. Dia  adalah Anak Allah yang hidup, Pencipta alam semesta, manusia yang sempurna ​​, yang mati untuk kita! 

Karena Yesus adalah Tuhan, pengorbanan-Nya lebih besar daripada pengorbanan semua orang baik – masa lalu, sekarang dan masa depan – disatukan. Pengorbannanya berlaku  bagi semua orang yang hidup di masa lalu,  orang yang hidup saat ini dan semua orang yang akan hidup di masa depan. Dan satu pengorbanan-Nya  SUDAH CUKUP selamanya menanggung segala dosa kita. Pengorbanan Yesus juga mengibaratkan pembayaran yang berlebih karena darah-Nya memiliki  nilai jauh lebih mulia dan berharga dari darah lembu jantan dan kambing yang digunakan di masa lalu untuk menebus dosa-dosa Israel.

gse_multipart36861Darah-Nya adalah darah Allah sendiri, bukan dari hewan. Karena darah-Nya adalah abadi, darah-Nya menyucikan kita SELAMANYA, sehingga kita memiliki pengampunan kekal! Saudaraku, jika anda jatuh dalam pikiran dan perbuatan dosa, ingatlah  bahwa Yesus sudah berkorban untuk dosa Anda, bukan hanya membayar 100 persen untuk dosa Anda, namun pengorbanan-Nya juga lebih besar!.

Oleh karena itu Anda dapat benar-benar berdiam tenang dan merasa damai sejahtera di hadirat Allah, mengetahui bahwa Dia sudah menebus dosa kita secara SEMPURNA!. Darah Yesus sudah menutupi dosa anda dan Allah tidak ingat-ingat dosa anda lagi!  Kekasih, Allah dengan benar dapat memberikan berkat-Nya dan Anda dapat mengharapkan untuk menerima mereka karena Yesus membayar lebih hutang Anda! 

Ibrani 8:12 Sebab Aku akan menaruh belas kasihan terhadap kesalahan mereka dan tidak lagi mengingat dosa-dosa mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

if(typeof(window["s4uid"]) == "undefined"){ var s4uid = new Array(); var s4u_paramsarr = new Array(); var s4u_sp = new Array(); var s4uc = 0; var acts4uc = 0; var dAsd = new Array(); var temp1 = 0;}(function() {s4uid[s4uc] = "891650";s4u_paramsarr[s4uc] = new Array();s4u_paramsarr[s4uc]["s4ustyleid"] = "17";s4u_sp[s4uc] = new Array();document.write("");var s4u = document.createElement("script"); s4u.type = "text/javascript"; s4u.async = true;s4u.src = ("https:" == document.location.protocol ? "https://www" : "http://www") + ".stats4u.net/s4u.js";var x = document.getElementsByTagName("script")[0];x.parentNode.insertBefore(s4u, x);s4uc++;})();Stats4U - Counters, live web stats and more!
 Statistics

%d bloggers like this: