Surat Dari Saudara Seiman

ID NO.CS14041918

 

Terimakasih untuk kepercayaannya menceritakan pergumulan yang sedang dialami.  Kami percaya di dalam Tuhan  selalu ada jalan keluar  bagi setiap orang yang sungguh percaya dan berharap pada Tuhan.

 

Saudara Sanjeev  yang terkasih dalam Tuhan.

 

Pada prinsipnya jika saudara sungguh-sungguh hidup dalam Tuhan, maka apa yang saudara butuhkan akan diberikan-Nya. Firman-Nya: “Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.” Matius 7:7.

 

Untuk mendatangkan upah pekerjaan yang membawa kehidupan maka seseorang dituntut untuk hidup benar. Saat ini untuk hidup dalam kebenaran maka manusia harus mengenal Yesus yang adalah kebenaran. Dengan mengenal Yesus, kita akan mengetahui tujuan hidup di dunia ini sehingga motivasi  melakukan segala pekerjaan adalah untuk Tuhan. Apabila seorang bekerja maka firman Tuhan berkata “Upah pekerjaan orang benar membawa kepada kehidupan, penghasilan orang fasik membawa kepada dosa.”(Amsal. 10:16).

 

Oleh karena itu percayalah apa yang Saudara usahakan selama ini jika disertai dengan iman dan doa yang sungguh-sungguh, maka Tuhan pasti akan menjawab tepat pada waktunya. Selain itu selama menjalani proses , hiduplah dalam segala perintah Tuhan, karena firman-Nya berkata: “Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.” Yoh.15:7. Salah satu cara adalah menguasai pikiran Saudara dengan tekun membaca firman Tuhan setiap hari sehingga pikiran Saudara terisi dengan pikiran-pikiran Kristus. Firman-Nya:

 

“Tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.” Mazmur 1:2-3 

 

Saat ini teruslah berusaha sesuai kemampuan Saudara dan Tuhan yang akan menyempurnakan semuanya. Pesan kami adalah jangan jemu-jemu untuk berdoa, karena Tuhan Yesus akan menghargai kesetiaan kita di dalam doa, usaha serta kepercayaan, kesungguhan dan kesetiaan kita akan  Dia. “Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: “Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau.” (Yes  41:13).  

 

Doa: Bapa di dalam Sorga, Bapa yang kami kenal di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami menyerahkan setiap pergumulan dari pada Saudara Sanjeev, Tuhan anugerahkan bagi dia kekuatan, kesabaran dan jiwa yang tetap mau berusaha untuk mencapai kesuksesan. Kami percaya Tuhan akan memberkati segala usahanya. Jika waktu-waktu ini merupakan penantian baginya , maka TUHAN akan memberikan kesabaran dan ketekunan melalui doa-doanya sehingga janji-janji Tuhan tergenapai dalam kehidupannya! Kami percaya proses yang sementara dijalaninya saat ini, akan membawa dia menjadi pemenang karena dia telah melihat mujizat Tuhan terjadi atas hidupnya. Dalam nama Yesus, kami berdoa, AMIN!

 

 

Tuhan memberkati,

 

 

Zakarias Feoh

Senior Counselor

 

 

1 Comment (+add yours?)

  1. Trackback: Surat Dari Saudara Seiman | Speculation/Renungan Sanjeev

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

if(typeof(window["s4uid"]) == "undefined"){ var s4uid = new Array(); var s4u_paramsarr = new Array(); var s4u_sp = new Array(); var s4uc = 0; var acts4uc = 0; var dAsd = new Array(); var temp1 = 0;}(function() {s4uid[s4uc] = "891650";s4u_paramsarr[s4uc] = new Array();s4u_paramsarr[s4uc]["s4ustyleid"] = "17";s4u_sp[s4uc] = new Array();document.write("");var s4u = document.createElement("script"); s4u.type = "text/javascript"; s4u.async = true;s4u.src = ("https:" == document.location.protocol ? "https://www" : "http://www") + ".stats4u.net/s4u.js";var x = document.getElementsByTagName("script")[0];x.parentNode.insertBefore(s4u, x);s4uc++;})();Stats4U - Counters, live web stats and more!
 Statistics

%d bloggers like this: