Aku Memang Gagal Tapi ….??? Coba Baca Ayo..‏

 

Sukses V/s GagalAku memang gagal, tetapi aku TIDAK MAU MENYEBUTNYA KETIDAKBERHASILAN.

Aku gagal supaya lebih banyak PELAJARAN BERHARGA yang kudapat

Aku gagal supaya dasar hidupku SEMAKIN DIPERKUAT.

Aku gagal supaya aku dilatih memiliki MENTAL YANG KUAT dan DEWASA.

Aku gagal supaya KEBENARAN yang kuterima semakin teruji di hidupku

Aku gagal supaya aku tidak berfokus kepada hasil melainkan PROSES.

Aku gagal supaya aku LEBIH MERENDAHKAN DIRI di hadapan TUHAN.

Terkadang TUHAN memang mengijinkan kegagalan aku alami Namun, aku percaya itu juga akan mendatangkan kebaikan untukku.orang-gagal

Aku percaya DIA sedang melatih KESETIAAN dan DASAR hidupku DIA sedang membuka mataku bahwa kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. Dan menyadarkanku bahwa KEMENANGAN hanya ada di dalam DIA.

Satu hal juga yang kupercaya … Tidak penting aku gagal atau berhasil, yang terpenting TUHAN menyertaiku.

1. Dengan rendah hati mau MEMBUKA pintu hati agar TUHAN bisa masuk. (Wahyu 3:20)

2. Dengan rendah hati mau datang ketika TUHAN MEMANGGIL. (Matius 11:28)

3. Dengan rendah hati mau MENDENGAR KEBENARAN FIRMAN TUHAN. (Yesaya 55:3; Efesus 1:13)

4. Dengan rendah hati mau MENERIMA KEBENARAN FIRMAN TUHAN. (Yakobus 1:21)

5. Dengan rendah hati mau PERCAYA KEBENARAN FIRMAN TUHAN. (Yesaya 43:10)

6. Dengan rendah hati mau MERENUNGI KEBENARAN FIRMAN TUHAN. (Mazmur 1:1-2 )

7. Dengan rendah hati mau MENJADI PELAKU FIRMAN yang baik. (Yakobus 1:22-23)


•°»°• ✞ PEDULI KASIH KRISTUS ✞ •°«°•

“KITA DIPERSATUKAN DALAM NAMA YESUS KRISTUS OLEH TUBUH DAN DARAH-NYA, DAN KITA DIUTUS OLEH-NYA UNTUK BERBAGI”

TUHAN YESUS Memberkati kita semua

Leave a Reply

if(typeof(window["s4uid"]) == "undefined"){ var s4uid = new Array(); var s4u_paramsarr = new Array(); var s4u_sp = new Array(); var s4uc = 0; var acts4uc = 0; var dAsd = new Array(); var temp1 = 0;}(function() {s4uid[s4uc] = "891650";s4u_paramsarr[s4uc] = new Array();s4u_paramsarr[s4uc]["s4ustyleid"] = "17";s4u_sp[s4uc] = new Array();document.write("");var s4u = document.createElement("script"); s4u.type = "text/javascript"; s4u.async = true;s4u.src = ("https:" == document.location.protocol ? "https://www" : "http://www") + ".stats4u.net/s4u.js";var x = document.getElementsByTagName("script")[0];x.parentNode.insertBefore(s4u, x);s4uc++;})();Stats4U - Counters, live web stats and more!
 Statistics

